Informasi Alur Pengajuan Cuti Mahasiswa
Dalam rangka menjaga kelancaran proses administrasi, bersama ini kami sampaikan alur proses pengajuan cuti bagi mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya. Berikut adalah langkah langkah yang harus diikuti:
1. Pengajuan Melalui SIDIA
Sesuai tanggal Kalender Akademik Mahasiswa yang berencana Cuti wajib mengisi Form Pengajuan yang tersedia melalui SIDIA akun mahasiswa.
2. Pengajuan Permohonan
Tuliskan alasan cuti, setelah itu mahasiswa wajib klik simpan. Mahasiswa dapat melihat proses pengajuannya melalui akun masing-masing.
3. Verifikasi Administrasi
Pengajuan akan di verifikasi oleh DPA terlebih dahulu, setelah itu Tim Layanan Akademik Rektorat akan memvalidkan dan memproses pengajuan (disetujui atau tidak disetujui).
4. Hasil Pengajuan
Mahasiswa dapat melihat proses pengajuannya melalui akun masing-masing. Ketika disetujui pengajuan Cuti, mahasiswa wajib menyimpan status studinya dalam bentuk file Pdf atau Jpg.
5. Surat Keputusan Rektor
Setelah seluruh proses validasi selesai, surat keputusan cuti mahasiswa akan diterbitkan oleh Rektor. Fakultas akan menerima file surat keputusan cuti tiap semesternya.
Jika mahasiswa ingin melanjutkan studi di kemudian hari, mahasiswa dapat melakukan pembayaran UKT sesuai dengan jadwal kalender akademik.
Berikut dokumen informasi resmi alur pengajuan cuti mahasiswa